Wednesday, July 11, 2012

Aida Saskia: Musik Reggae Tak Identik Dengan Ganja

Kapanlagi.com – Artis Aida Saskia dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan lagunya berjudul Ayam Jago. Lalu, apa jadinya jika wanita cantik ini menyanyikan lagu reggae? Wanita yang mengaku pernah dilecehkan dai kondang Zainuddin MZ ini mengatakan jika musik reggae adalah musik yang mudah dipelajari dan gampang diingat.

“Musik reggae menurut aku nggak susah, happening ya dan gampang diingat. Kalau ada tawaran untuk nyanyi, kalau ada kesempatan, why not?. Aku sih nggak menutup segala kemungkinan untuk mencoba semua jenis lagu. Seperti aku sekarang dari dangdut terjun ke pop Melayu, ya kenapa nggak,” ujar Aida saat ditemui di acara jumpa pers Indonesian Reggae Festival 2011 di Setiabudi Building II, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Meski begitu, Aida tak setuju jika musik reggae diidentikkan dengan tanaman ganja. Menurutnya, siapapun bisa belajar musik reggae tanpa mengonsumsi ganja seperti kebanyakan pemusik reggae di luar negeri.

“Nggak semua musik reggae itu identik dengan ganja, justru melalui musik reggae kita bisa menyampaikan sesuatu yang positif bahwa musik reggae itu tidak harus dengan narkoba,” tukas Aida.

Aida sendiri akan menjadi salah satu pengisi acara Indonesia Reggae Festival 2011 yang akan digelar di Arena Pekan Raya Jakarta pada tanggal 21 Mei 2011 mendatang. Sebanyak 50 band beraliran reggae akan ikut ambil bagian dalam festival musik tersebut. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/aida-saskia-tertarik-musik-reggae.html


No comments:

Post a Comment