Wednesday, July 11, 2012

IRF '11 Akan Beri Penghargaan Kepada Mbah Surip

Kapanlagi.com – Nama almarhum Mbah Surip memang tidak lepas dari musik maupun identitas reggae. Maka oleh sebab itu, pihak penyelenggara Indonesia Reggae Festival (IRF) berencana akan memberikan penghargaan kepada musisi yang terkenal dengan lagunya Tak Gendong itu.

“Kita memang berencana akan memberikan penghargaan. Semacam achievement gitu lah. Acara ini kan juga jadi ajang silaturahmi antar kawan-kawan komunitas reggae, makanya kita sengaja nggak sewa hotel, kita pakai tenda supaya lebih dekat antar sesama komunitas,” ujar Steven selaku panitia penyelenggara saat jumpa pers Indonesian Reggae Festival 2011 di Setiabudi Building II, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Dalam perhelatan tersebut nantinya juga akan dipamerkan barang-barang peninggalan almarhum Mbah Surip. Saat ini, barang-barang tersebut memang masih tersimpan rapih di rumah artis cantik Aida Saskia.

“Kita akan pamerkan barang-barang milik beliau. Jadi nanti sambil menyaksikan acara musiknya juga bisa melihat barang-barang peninggalan Mbah Surip,” ujar Aida.

Lalu, barang-barang apa saja yang menjadi peninggalan Mbah Surip? “Mbah Surip itu paling suka pakai baju-baju aku yang sudah nggak terpakai biasanya sama dia digunting terus dipakai, ada juga gitar dia yang lama juga masih di rumah ada 2. Tapi memang untuk membawanya aku harus izin juga sama papa aku karena itu kan barang-barang kenangan dari Mbah Surip,” papar Aida.

Apakah ada kemungkinan nantinya barang-barang tersebut akan dilelang? “Kalau untuk dilelang kayaknya aku harus pikirkan lagi ya, karena itu kan kenang-kenangan dari Mbah,” pungkasnya. (kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/irf-11-akan-beri-penghargaan-kepada-mbah-surip.html


No comments:

Post a Comment