Tuesday, July 10, 2012

Carrick: Derby Kali Ini Tak Akan Membosankan

Carrick 22 10 10 Getty
Michael Carrick (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Michael Carrick

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Michael Carrick
Bola.net – Derby kota Manchester beberapa waktu yang lalu untuk Liga Inggris dinilai sebagian pengamat sebagai laga yang boring alias membosankan tanpa greget.

Namun untuk laga Semifinal Piala FA hari esok ada satu pemain yang berani menjamin laga akan berbeda, laga ia jamin tak akan membosankan dan bakal penuh dengan tensi tinggi, dan orang itu adalah Michael Carrick.

Mantan jebolan Spurs yang kini mengabdi di Old Trafford tersebut meyakini laga bakal lebih terbuka, karena ini laga satu leg yang dimainkan di Wembley demi selembar tiket ke babak Final.

“Saya pikir akan menjadi laga yang berbeda, tipikal derby kali ini akan lain, karena derby ini dimainkan di Wembley, London,” buka Carrick.

“Saya yakin kedua klub ingin menjadi pemenang laga ini, saya kira tidak akan seperti laga normal di Liga, tidak akan berjalan membosankan sepanjang waktu,”

“Akan berbeda pastinya, karena atmosfir yang terbentuk sudah begitu luar biasa menakjubkan, saya percaya hal ini akan sangat menghibur kepada para fans kami,”

Ketika gelandang tersebut ditanya perihal seberapa pentingnya makna Piala FA untuknya, ia langsung menjawab hal itu secara antusias.

“Saya tumbuh dengan ajang Piala FA ini, sejak saya masih kecil saya selalu mengikuti ajang ini. Sejarah serta tradisi yang ada dari ajang ini sudah begitu mengagumkan,”

“Kami semua sadar ancaman dari Manchester City, sebab mereka begitu menginginkan trofi tersebut, karena mereka sudah begitu lama tak meraihnya,”

“Namun kami sendiri pun sudah pasti ingin melakukan hal yang sama, mengingat Manchester United memiliki sejumlah pemain yang belum pernah merasakan juara Piala FA, dan hal ini sedang ingin mereka wujudkan,” tutup Carrick. (IU/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/carrick-derby-kali-ini-tak-akan-membosankan-e803af.html


No comments:

Post a Comment