Sunday, July 1, 2012

Fergie Cemaskan Kekacauan di London

ferguson 0302 z150
Sir Alex Ferguson © Zimbio

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
Bola.net – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson meramalkan akan ada kekacauan yang tidak bisa dihindari di London dalam akhir pekan ini.

Ramai dan hilir mudiknya pendukung empat tim semifinal Piala FA ke Wembley serta fans dua klub lain yang bertarung di ajang Liga Premier menjadi sorotan Fergie untuk menjadi pemicu terjadinya kekacauan itu.

Sabtu (16/04) puluhan ribu pendukung Manchester United dan Manchester City akan memadati Wembley. Di tempat lain pendukung Aston Villa akan bertandang ke markas West Ham. Menyusul sehari kemudian pendukung Bolton dan Stoke yang akan ke Wembley, bersamaan dengan Liverpudlian yang juga akan berbondong-bondong ke Emirates Stadium.

“Tentu saja ini akan menjadi kekacauan,” kata Fergie menanggapi padatnya ribuan orang yang akan berkumpul di London nanti itu.

“Pikirkan jumlah orang yang mengendarai mobil. Anda akan mendapatkan Villa Park dan Anfield di hadapan Anda. Akan ada 60.000 orang datang dari Manchester. Coba pikir berapa banyak bahan bakar yang digunakan untuk itu,” jelasnya.

Namun demikian, Fergie mengaku tidak bisa berbuat apa-apa terhadap jadwal yang telah ditetapkan FA ini. “Tapi tak ada yang bisa kita lakukan,” tuturnya pasrah.(bbc/fjr)

Meski Tanpa Tevez, Vidic Tetap Waspadai City 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/fergie-cemaskan-kekacauan-di-london-e53a9d.html


No comments:

Post a Comment