Sunday, July 1, 2012

Carragher: Kami Sudah Pikirkan Musim Depan

carra 3011 get
Jamie Carragher © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Jamie Carragher

TIM TERKAIT

  • Liverpool

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jamie Carragher

WALLPAPER TERKAIT

  • Jamie Carragher
  • Carragher 23
Bola.net – Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher mengakui jika amat sulit bagi mereka untuk tidak mulai memikirkan tentang musim depan, terutama setelah perjalanan mengecewakan musim ini.

‘Kehancuran’ The Reds tahun ini sebagian besar terjadi di enam bulan pertama musim ketika mereka kalah dalam sembilan laga di pentas Liga kala tim masih dibesut Roy Hodgson.

Namun semuanya berubah sejak kedatangan legenda klub, Kenny Dalglish, namun tetap saja harapan untuk mengamankan posisi kelima kian berat – plus tersingkir di Liga Europa, telah menjadikan musim kali ini sulit untuk disebut sukses.

Perjalanan Liverpool di sisa kompetisi musim ini juga mendapatkan pukulan berat ketika kapten Steven Gerrard harus divonis absen hingga akhir musim akibat menderita cedera.

“Stevie mungkin sudah menatap musim depan sekarang – itu benar juga – dan membenahi dirinya, namun kami harus melakoni laga yang sudah menanti kami,” tegas Carragher.

“Tapi saya pikir semua orang, di benak mereka, mungkin sudah menatap ke musim depan setelah kami juga terdepak dari Liga Europa. Namun kami masih ingin tampil baik musim ini demi mencoba melangkah sedekat mungkin ke zona Eropa.”

“Ada faktor perasaan menyenangkan di klub sejak kedatangan pemilik baru (Fenway Sports Group), Kenny dan beberapa pemain baru (Andy Carroll dan Luis Suarez),” lanjutnya.

“Kami tak ingin tersandung antara kini dan akhir musim, karena kami ingin terus melaju dengan beberapa hasil bagus. Bagi kami, para pemain, kami harus konsentrasi antara saat ini dan akhir musim.” (espn/row)

Dirk Kuyt Segera Perpanjang Kontrak di Anfield 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/carragher-kami-sudah-pikirkan-musim-depan-9d5c8b.html


No comments:

Post a Comment