Saturday, July 14, 2012

FPI Siap Sweeping Film 'TANDA TANYA'

Kapanlagi.com – Bagaimana tanggapan Lembaga Sensor Film (LSF), terhadap kontroversi film ‘?TANDA TANYA yang mana dinilai merusak akidah umat? Menurut Habib Selon Assegaf, LSF menanggapi bakal memperbaiki diri setelah protes dilakukan oleh FPI.

“Mereka menanggapi kalau mulai bulan depan akan lebih memperbaiki diri. Tak akan membolehkan film yang berbau porno, kalau hantu ya hantu aja. Kalau kami dengan tegas menyatakan kalau LSF tak bisa lagi menyensor film-film yang merusak akidah dan moral umat ya bubarkan aja LSF,” ucap Habib, yang juga merupakan ketua DPP FPI Jakarta, di Gedung Film, Jumat (15/04).

Selain itu, pria ini mengungkapkan bahwa FPI siap melakukan sweeping jika sampai LSF tetap tidak mengindahkan protes mereka. Tenggat waktu yang mereka berikan adalah satu bulan.

“Saya hanya mengomentari film ‘?‘ (TANDA TANYA) Dan bergegas datang ke sini. Ya pokoknya kami akan melakukan sweeping terhadap film ? dan 13 CARA MEMANGGIL SETAN kalau pemerintah dalam 1 bulan ini tak bisa menurunkan film tersebut,” tutupnya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/fpi-siap-sweeping-film-tanda-tanya.html


No comments:

Post a Comment