Sunday, July 15, 2012

Rizal Armada: Olahraga Itu Nomor Dua

Kapanlagi.com – Menjaga kesehatan tentunya sangat penting dilakukan, apalagi bagi pelakon dunia entertainment seperti seorang anak band. Namun bagi Rizal, vokalis band Armada, olahraga adalah sekedar ‘gaya-gayaan’ aja.

“Sebenernya sih olahraga cuma buat gaya-gayaan aja. Tapi nggak tahu kenapa, sekarang gue jadi yang freak olahraga gitu. Semua olahraga dicobain, yang sepeda fixie lah, futsal, basket, semua dicobain, ucapnya saat ditemui di acara jumpa pers Halo Sultra 2011 di MU Caf, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

Ditambahkan oleh Rizal, tujuan utama dirinya mencoba semua olahraga tersebut adalah karena merasa asyik ketika ngumpul dengan kawan-kawannya. Makanya Rizal jadi menomorduakan olahraganya.

“Gue emang seneng futsal, tapi gue paling seneng ngumpulnya aja, intinya menjaga silaturahmi ama temen lah. Olahraganya itu nomer dua, imbuhnya.

Dan ketika ditanya apakah dirinya tertarik dengan olahraga ekstrem karena keingintahuannya mencoba semua jenis olahraga, dirinya dengan malu-malu menjawab,Gue naek halilintar aja takut, kalo ekstrem nggaklah, karena gue emang seneng yang ngumpul-ngumpul aja, ujarnya sambil tersenyum. (kpl/ato/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rizal-armada-olahraga-itu-nomor-dua.html


No comments:

Post a Comment