Sunday, July 15, 2012

Evie Tamala: Ari Wibowo Bangga Pada J-Rocks

Kapanlagi.com – Lagu almarhum Ari Wibowo, Madu dan Racun sempat kembali dipopulerkan oleh band J-Rocks. Almarhum Ari Wibowo pun sempat senang ketika lagunya dinyanyikan kembali. Almarhum pernah menyatakan kebanggaannya karena lagunya bisa di-arrange dengan baik.

“Ya, dia bilang senang sekali bukan main, ‘saya bangga sekali musik saya bisa diubah seperti itu, bukan main saya senangnya. Bangga saya sama anak-anak muda itu bisa meng-arrange dan mengubah Madu dan Racun,” ujar pedangdut Evie Tamala, saat ditemui di pemakaman Ari Wibowo di TPU Al Kamal, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (15/4).

“Saya sampai loncat-loncat karena senang, sampai lupa umur saya’. Dia bilang seperti itu. Ya, beliau gembira sekali dengan hasil yang dibuat oleh band itu. Jadi bukan main senangnya dia sama mereka,” kenang Evie.

Pada kesempatan itu, Evie juga menjelaskan bahwa sosok almarhum Ari Wibowo sangat berpengaruh dalam perkembangan karirnya sejak tahun 1987, terutama karena Ari-lah yang memproduserinya hingga menjadi penyanyi terkenal. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/evie-tamala–ari-wibowo-bangga-pada-j-rocks.html


No comments:

Post a Comment