Thursday, July 12, 2012

'Halo Sultra 2011' Gaet Artis Papan Atas

Kapanlagi.com – Memperingati hari ulang tahun ke-47 Provinsi Sulawesi Tenggara sekaligus sebagai bentuk branding terhadap upaya promosi seni budaya dan pariwisata, pemerintah setempat pun membuat sebuah terobosan dengan kegiatan yang dinamakan Halo Sultra 2011.

Halo Sultra 2011 sendiri akan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 23 – 27 April 2011. Berbagai kegiatan seperti pawai budaya, kolaborasi musik tradisional dan kontemporer, lomba tari dan musik serta hiburan dari 9 artis ibukota telah siap menanti.

Kesembilan artis tersebut adalah Drive Band, Aura Kasih, Once, The Virgin, Armada, Trio Singo Edan dan beberapa artis KDI.

“Ini event yang ke-3 kali. Tentunya selain bertujuan untuk mengenalkan seni budaya, pariwisata dan keindahan alam kita, tapi juga untuk menghibur masyarakat ataupun wisatawan dengan konser musik artis-artis nomer satu di Indonesia, seperti Aura Kasih, The Virgin, Once, Armada dan lainnya,” ucap Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, saat menggelar temu media Halo Sultra 2011 di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

Dan khusus pada peringatan kali ini yang dipusatkan di kota Bau Bau, mengingat kawasan daerah tersebut terkenal akan pesona wisata baharinya serta memiliki beberapa situs-situs bersejarah yang bisa secara langsung dikenalkan ke wisatawan, baik itu dalam negeri maupun luar negeri, salah satu situs-situs budaya yang sangat terkenal di sana, yakni Benteng Bau Bau.

Beberapa artis pendukung pun mengaku sangat antusias dengan kegiatan yang akan mereka lakukan di sana.

Kami sangat antusias dan senang sekali bisa berpartisipasi. Di sana kan alamnya masih indah, ya selain menghibur tentunya kami bisa refreshing. Apalagi katanya makanan di sana enak-enak, bisa wisata kuliner juga jadinya, ujar Rizal, vokalis band Armada mewakili 8 artis pendukung lainnya.

Tahun lalu 80 ribu wisatawan bisa digaet, tahun ini mudah-mudahan mencapai 120 ribu wisatawan, imbuh Nur Alam. (kpl/ato/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/halo-sultra-2011-gaet-artis-papan-atas.html


No comments:

Post a Comment