Tuesday, July 10, 2012

Moratti: Terima Kasih Selalu, Inter!

moratti 0701 get
Massimo Moratti © GettyImages

TIM TERKAIT

  • Internazionale
Bola.net – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti secara terbuka menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang selama ini telah ditunjukkan skuad Nerazzurri.

Musim lalu Inter memenangi tiga gelar bergengsi, juga Piala Super Italia dan Piala Dunia Antar Klub, namun tim yang sama tersingkir di Liga Champions musim ini setelah didepak Schalke dengan skor agregat 7-3.

Namun Moratti mengaku masih bangga dengan para pemainnya.

“Hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pemain yang dalam beberapa tahun belakangan, telah membawakan fans Inter seperti saya, begitu banyak kegembiraan dan sukses yang patut dibanggakan,” tutur Moratti pada situs resmi klub.

“Tentu kami akan menemukan kembali kekuatan dan kualitas yang kami kenal demi mencapai tujuan prestisius yang menanti kami tahun ini.”

“Saya merasa yakin, bersama para fans, pelatih dan skuad maka kami akan bisa bersama-sama merayakan kembali kejayaan,” imbuhnya.

Nerazzurri sendiri masih punya harapan untuk meraih trofi musim ini – di Serie A mereka tertinggal lima poin dari AC Milan dan masih berkiprah di semifinal Coppa Italia. (foti/row)

Sumber:http://www.bola.net/italia/moratti-terima-kasih-selalu-inter-78c985.html


No comments:

Post a Comment