Tuesday, July 10, 2012

Liga Ti-Phone: PPSM Gulung Mitra Kukar

liga ti phone pssi
Liga Ti-Phone

Bola.net – Tuan rumah PPSM Sakti Magelang menang 3-1 atas tim tamu Mitra Kukar Kutai Kartanegara dalam pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama di Stadion Abu Bakrin Kota Magelang, Jumat (15/4). Tiga gol kemenangan PPSM Sakti dicetak oleh R. Kwateh, Dimas, dan A Rahman.

Permainan kedua tim pada babak pertama kurang menarik, serangan yang dibangun masing-masing tim selalu kandas di pemain belakang lawan. Sejumlah pemain sering terpeleset saat lari atau menendang bola karena lapangan licin.

Pada menit ke-32 Kwateh yang sedang menggiring bola di depan gawang lawan dijegal oleh pemain belakang Mitra Kukar Bayu Sutha dan wasit memberikan tendangan penalti untuk PPSM.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Kwateh dan dia berhasil menyarangkan bola ke gawang Mitra Kukar yang dijaga Joice Sorongan.

Memasuki babak ke dua, permainan kedua tim terlihat lebih agresif, mereka saling menekan pertahanan lawan.

Pada menit ke-75 pemain tengah PPSM, Dimas melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Mitra Kukar.

Empat menit kemudian atau pada menit ke-79, pemain tengah A Rahman berhasil menambah gol setelah mendapat umpan dari belakang dan lolos dari jebakan off side.

Kemasukan tiga gol, para pemain asuhan Benny Dolo terus melancarkan serangan ke pertahanan PPSM. Pada menit ke-89 Vietor Simon berhasil menyarangkan bola ke gawang Ghoni setelah memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan Amsar Reza.

Wasit yang memimpin pertandingan, Prasetyo Hadi mengeluarkan enam kartu kuning untuk kedua tim, Franco Alita, Anderson Da Silva, dan Bayu Sutha dari Mitra Kukar, sedangkan pemain PPSM yang mendapat kartu kuning, yakni Patrik D, M Romlih, dan Imam sahid Albana.

Asisten Pelatih Mitra Kukar, Assagaf Razak usai pertandingan mengakui keunggulan pemain PPSM.

“PPSM bermain bagus dan pemain belakang kami banyak melakukan kesalahan,” katanya.

Asisten Pelatih PPSM, Ari Mustiantoro mengatakan kemenangan tersebut mudah-mudahan berlanjut saat menjamu tim Gresik pada Senin (18/4) sehingga permainan di kandang bisa disapu bersih.    (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/liga-t-phone-ppsm-gulung-tim-tamu-mitra-kukar-dengan-skor-3-1-0f92e5.html


No comments:

Post a Comment