Tuesday, July 10, 2012

PS Bengkulu Terancam Tidak Didampingi Pelatih

ps bengkulu
PS Bengkulu

Bola.net – Pertandingan PS Bengkulu menghadapi Persitara Tangerang Jumat sore, terancam tidak akan didampingi pelatih Nasrul Koto dan asistennya Muswar karena masih tertahan di Kota Medan.

Mereka terpaksa tinggal dan menjadi jaminan karena belum melunasi biaya penginapan sebesar Rp37 juta di sebuah hotel saat tim itu bertanding di kota tersebut.

“Sampai pagi ini kami masih berada di hotel karena belum ada dana yang bisa digunakan untuk membayar biaya penginapan di hotel ini,” kata Nasrul Koto saat dihubungi dari Bengkulu.

Ia mengatakan, sudah lima hari tertahan di hotel tersebut dan manajemen hotel sudah memberikan ultimatum untuk melunasi biaya penginapan itu hari ini (Jumat 15/4) hingga pukul 11.00 WIB.

Meski belum ada titik terang, ia berharap ada solusi dari pihak manajemen sebab jika biaya tersebut tidak dilunasi maka mereka akan dilaporkan ke Polda Sumut dengan tuduhan penipuan.

“Kami berharap pagi ini bisa dibayar sehingga kami bisa kembali ke Bengkulu karena sore ini anak-anak akan bertanding,” tambahnya.

Meski terbelit kesulitan keuangan, ia mengatakan, sisa empat pertandingan akan diupayakan diikuti sehingga tim yang berlaga di Divisi Utama itu tidak gugur atau terdegradasi.

Saat tanding di Kota Medan, PS Bengkulu menghadapi PSMS Medan dan menerima kekalahan 0-2, tapi meraih kemenangan saat menghadapi Pro Titan Medan 3-2.

Sementara dalam lanjutan liga Ti-Phone, PS Bengkulu dijadwalkan akan menjamu Persitara Tangerang di Stadion Sawah Lebar.

“Kami tidak bisa memastikan akan mendampingi anak-anak atau tidak, tapi saya pesan kepada mereka agar memberikan yang terbaik, meskipun sedang dililit masalah,” terangnya.

Kapten Tim PS Bengkulu Taufik Hasbuna mengatakan, kesulitan keuangan hingga honor pemain belum dibayar menunjukkan manajemen PS Bengkulu tidak profesional.

“Kami sangat mengharapkan pemerintah daerah bisa membantu karena kondisinya sangat darurat, besok kami akan bertanding melawan Persitara,” katanya.

Selain menjamu Persitara Tangerang, PS Bengkulu juga akan menjamu Persicabo Bogor di Stadion Sawah Lebar Bengkulu dan dua kali pertandingan tandang ke Provinsi Aceh.

Sementara itu, Pelaksana tugas Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah saat dimintai tanggapan mengatakan sudah menyerahkan semua urusan PS Bengkulu kepada KONI.

“Sebaiknya ditanyakan langsung ke KONI karena semua urusan PS Bengkulu sudah diserahkan ke KONI,” katanya. (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/ps-bengkulu-terancam-tidak-didampingi-pelatih-a9c7c7.html


No comments:

Post a Comment