Saturday, April 28, 2012

Ancelotti dan David Luiz, Terbaik di Bulan Maret

David Luiz 02 04 11 sun
David Luiz © The Sun

PEMAIN TERKAIT

  • David Luiz

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Chelsea
  • Manchester City

WALLPAPER TERKAIT

  • David Luiz
  • David Luiz
Bola.netChelsea mendapatkan penghargaan spesial di awal bulan April ini, pemain dan pelatih mereka terpilih sebagai yang terbaik di Liga Premier Inggris untuk bulan Maret kemarin.

Untuk pelatih, sudah jelas Carlo Ancelotti, untuk pemainnya tentu saja bek baru mereka yang dibeli dari Benfica bulan Januari kemarin, David Luiz.

Luiz langsung menjadi figur penting bagi kebangkitan kembali Chelsea semenjak datang di Stamford Bridge, dua aksi yang paling diingat tentu dua gol krusial ke gawang Manchester United dan City.

Ketika menerima trofi tersebut bek asal Brasil tersebut berucap, “Saya senang sekali mampu memenangi penghargaan ini, apa lagi tim terus berkembang dengan bagus,”

“Saya lega sekali bisa membuat hal positif bagi tim saya, dan tentu saja telah sanggup menjadi pemain terbaik untuk bulan ini,”

“Saya sangat berharap masih bakal memenanginya lagi, karena ini artinya sama dengan saya telah sanggup membantu Chelsea ke arah yang terbaik,”

Sementara untuk Ancelotti penghargaan tersebut menjadi yang kedua untuknya di musim ini, setelah membawa The Blues menang 3 kali beruntun dan kembali ke peringkat 3 klasemen sementara untuk perlombaan mahkota Liga.

Don Carletto hanya sedikit memberi ucapan, namun rasanya bakal memberikan suntikan moral yang besar bagi timnya. “Gelar memang tidak melulu di tangan kami, namun setelah bulan ini kami masih percaya, bahwa kami masih bisa meraihnya kembali,” (sun/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ancelotti-dan-david-luiz-terbaik-di-bulan-maret-64b1ab.html


No comments:

Post a Comment