Tuesday, April 24, 2012

Surat Cinta Elizabeth Taylor Dilelang

Kapanlagi.com – Sosok Elizabeth Taylor memang begitu fenomenal. Bahkan justru setelah kematiannya, banyak kenangan berharga yang menjadi buruan para kolektor. Salah satunya adalah surat-surat cinta yang pernah ditulis sang legenda.

Surat-surat cinta yang ditulis Elizabeth sejak tahun 1949 untuk tunangannya William Pawley Jr, sedang dilelang baru-baru ini. Sebelum Liz meninggal, surat-surat ini diperkirakan berharga $ 25.000 – $ 35.000, dan akan naik sampai dua atau tiga kali sekarang, setelah kematiannya.

Lelang ini diadakan secara online, dan para pecintanya bisa ‘bertarung’ dengan kolektor lain pada 19-26 Mei nanti. Dalam surat-suratnya ini, Taylor memanggil William dengan sebutan ‘darling’, ‘Bill-ku tersayang’, dan menyatakan bahwa William adalah hidup Elizabeth.

“Ke-66 surat Taylor untuk Pawley membuka jendela atas kehidupan pribadi sang bintang di waktu muda. Suratnya dimulai pada Maret 1949, beberapa hari setelah Taylor dan orang tuanya meninggalkan rumah singgahnya di Florida, di mana dirinya bertemu dengan Pawley, menuju California, agar Taylor bisa bermain film,” ujar Bobby Livingston, juru bicara penyelenggara lelang.

“Surat-suratnya mulai berkurang pada pertengahan November di tahun yang sama, karena hubungan cinta mereka akan berakhir. Surat-surat yang ditulis sepenuh hati ini mengungkapkan seorang wanita berumur 17 tahun yang baru mereka, yang juga tak sempurna seperti banyak orang lain, walaupun banyak pihak menyebutnya sebagai wanita paling cantik di dunia,” tutup sang juru bicara. (spl/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/surat-cinta-elizabeth-taylor-dilelang.html


No comments:

Post a Comment