Tuesday, April 24, 2012

Tipe X Senang Punya Fans Berandalan

Kapanlagi.com – Mempunyai fans yang banyak dan mempunyai perilaku yang berbeda terlebih dengan sifatnya yang brutal dan berandalan terkadang membuat suatu band kewalahan. Namun bagi Tipe X sifat inilah yang disenanginya, karena menurutnya mereka mempunyai metal yang bagus dibandingkan fans yang pendiam.

“Kita lebih senang punya penggemar yang berandalan, karena mereka punya mental yang bagus sebenarnya. Kalau yang pendiam malah kita gak tahu dan biasanya yang pendiam itu ketika berbuat sesuatu bisa lebih parah,” ujar Trisno saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/4).

Vokalis Tipe X ini menambahkan bahwa fans yang mempunyai sifat berandalan selalu mempunyai metal berpetualangan sehingga lebih seru. Dan mereka juga mudah untuk diarahkan, namun secara perlahan-lahan.

“Kebanyakan yang berandal gitu mereka butuh kerjaan. Dengan adanya kesibukan biasanya mereka akan melupakan aktivitas negatif mereka. Jadi terkadang mereka sih lebih suka main ke tempat kita,” terang Trisno.

Bagi Tipe X pengarahan tersebut juga bisa melalui lagu yang mereka sampaikan. Walau mereka tahu tak bisa mengubah seseorang untuk menurutinya, namun setidaknya mereka bisa tahu pesan dari band yang mereka sayangi bahwa ini tidak baik.

“Seperti kita buat lagu tentang narkoba, nah kita itu bukan bermaksud untuk menyuruh menggunakan narkoba, tapi untuk menjauhinya. Kita gak bisa maksa orang untuk menjauhi, makanya kita lewat lagu deh menyampaikan pesan untuk menjauhi narkoba,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/tipe-x-senang-punya-fans-berandalan.html


No comments:

Post a Comment