Saturday, April 28, 2012

Selama 1 Bulan, Andika & Izzy ‘Kangen’ Tak Boleh Dijenguk

Andika dan Izzy Kangen Band 300x169 Istanaartis.com Selama satu bulan, Andika dan Izzy 'Kangen Band' tidak diboleh dijenguk. Hal itu agar keduanya konsentrasi menjalani rehabilitasi narkoba di bawah pengawasan BNN.

Kedua personel Kangen Band ini memang terbukti positif sebagai pemakai narkoba, setelah menjalani tes urine di Badan Narkotika Nasional (BNN), saat diamankan beberapa pekan lalu.

"Andika dan Izzy selama satu bulan enggak boleh dijenguk maupun ditengok, karena mereka masih dalam kondisi detoksifikasi," kata Tamma, basis Kangen Band.

Diakuinya lagi, kalau proses detoksifikasi atau proses penyembuhan bagi dua sahabatnya itu sudah selesai dilakukan, barulah mereka akan datang untuk melihatnya. Sejauh ini, hanya bisa memantau lewat jalur komunikasi saja dan itupun hanya kepada petugas yang ada di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, tempat di mana Andika dan Izzy direhab.

"Kalau sudah satu bulan, baru kita boleh datang. Karena mereka tidak boleh bertemu pada saat detoksifikasi atau penyembuhan. Jujur kita kangen banget sama mereka," imbuhnya.

Mantan suami Ade Bunga Niari ini pun meminta kepada seluruh teman sesama personel Kangen Band, agar tetap setia padanya dan tidak meninggalkan di saat Izzy dan Andika sedang terlibat masalah.

"Waktu di BNN, Andika sama Izzy minta pada kita tidak akan meninggalkan mereka, dan itu sudah pasti, karena kita berangkat dari awal di saat lagi belum menjadi terkenal seperti sekarang ini," tutupnya.

Sumber:http://istanaartis.com/news/selama-1-bulan-andika-izzy-kangen-tak-boleh-dijenguk.html


No comments:

Post a Comment