Thursday, April 26, 2012

Diistirahatkan Capello, Ashley Cole Malah Asyik Pesta Sampai Pagi

ashley alto big (c)big"/>
Ashley Cole
(c)big

PEMAIN TERKAIT

  • Ashley Cole

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Ashley Cole

WALLPAPER TERKAIT

  • Blue Ash
  • Celebrate Cole
Bola.netAshley Cole sengaja tidak diikutkan dalam pertandingan persahabatan Inggris lawan Ghana untuk menghadapi pertandingan penting bersama Chelsea. Tapi bukannya beristirahat, dia lebih memilih berpesta di klub malam.

Jelas ini bukan cara yang bagus untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan penting, apalagi Ashley pergi keluar minum dan bersenang-senang bersama teman-teman di London sampai pukul 5 pagi.

Dia tampak bersama Carlton Cole dan Shaun Wright-Phillips di klub Boujis, Kensington Selatan. Para pemain itu terlihat minum cocktail di klub malam mewah itu sebelum menuju ke Jet Black di West End.

Ashley memang tidak dimainkan lawan Ghana di Wembley karena padatnya jadwal pertandingan klubnya di Liga Premier Inggris dan Liga Champions. John Terry, Frank Lampard, Wayne Rooney dan Michael Dawson juga ikut diistirahatkan.

ashley carlton london spl
Ashley Cole saat ke klub malam bersama Carlton Cole.

Manajer timnas Inggris, Fabio Capello, mengatakan, “Saya memutuskan untuk membiarkan 5 pemain itu pergi karena mereka telah memainkan 4 pertandingan dalam 10 hari.”

Dan Ashley langsung menyambut baik pernyataan Capello pada hari Minggu lalu itu dengan terlihat berjalan terhuyung-huyung saat keluar dari klub malam pada Senin dini harinya. (day/cax)

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/diistirahatkan-capello-ashley-cole-malah-asyik-pesta-sampai-pagi-66c8d5.html


No comments:

Post a Comment