Saturday, April 21, 2012

Blue Eyes Buka Perdamaian Dengan Syahrini

Kapanlagi.com – Selama ini Syahrini menggunakan alasan force majeure meninggalnya ayahnya sebagai dasar mereka tidak bisa memenuhi kontrak. Pihak Blue Eyes pun mengaku bahwa saat ayah penyanyi tersebut meninggal mereka turut berbelasungkawa, namun bisnis tetap bisnis di mana mereka tidak mau dirugikan.

“Sejak pada hari ayahanda Syahrini meninggal saya sendiri yang menyampaikan ikut berbelasungkawa karena itu sudah kehendak Tuhan. Tapi saya juga menekankan jangan sampai ada yang dirugikan,” ucap Satyo Heru P, Director Marketing Coorporate Blue Eyes, Jumat (01/04).

Selama ini mereka yang dituduh mendzalimi Syahrini. Namun demikian sebenarnya artis tersebut yang pertama kali mendzalimi pihak mereka. “Saya tekankan di sini sebelum pihak Syahrini dizalimi, tapi kami duluan lah yang dizalimi pihak Syahrini,” tegasnya.

Demikian, pihak mereka membuka kesempatan berdamai dengan Syahrini. Mereka menginginkan win-win solution bagi kedua belah pihak.

“Sekarang dia merasa pihak kami yang mencoba menekan bahwa kami tidak mengerti pihaknya dia. Padahal kami hanya meminta hak kami, kami tetap membuka diri untuk melakukan rekonsiliasi, kami menginginkan win-win solution. Kami tidak ada keinginan merugikan pihak Syahrini,” pungkasnya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/blue-eyes-buka-perdamaian-dengan-syahrini.html


No comments:

Post a Comment