Monday, April 23, 2012

Jonghyun SHINee - Shin Se Kyung Masih Berkencan

Kapanlagi.com – Berita putus kerap menghampiri pasangan anggota SHINee, Jonghyun dengan Shin Se Kyung, di mana media Korea sering telah menulis rumor tentang retaknya hubungan mereka tersebut sejak bulan Oktober tahun lalu.

Beberapa website menulis bahwa Shin Se Kyung terlalu sibuk dengan syuting film barunya, BLUE SALT, dan secara natural hal itu membuatnya berpisah dengan Jonghyun.

Namun, agent dari aktris tersebut (Namoo Actors), membantah mentah-mentah statement di atas. Mereka mengungkapkan, “kami mendapat banyak pertanyaan tentang hubungan Shin Se Kyung dan Jonghyun. Mereka masih saling menghubungi satu sama lain. Tolong lihat ini dari sisi positif,” ucapnya.

Shin Se Kyung dan Jonghyun sendiri pertama bertemu dalam sebuah pertemuan privat pada bulan Agustus tahun lalu. Mereka mulai berkencan pada bulan Oktober dan berbicara tentang hobi dan kehidupan mereka. Selain itu, pasangan ini beberapa waktu lalu juga merayakan 6 bulan hubungan mereka.

Jonghyun saat ini tengah sibuk mempersiapkan album baru SHINee sedang Shin Se Kyung menjalani proses syuting BLUE SALT(alk/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jonghyun-shinee-shin-se-kyung-masih-berkencan.html


No comments:

Post a Comment