Friday, April 27, 2012

Kourtney Kardashian: Aku Merasa Seperti Pelacur

Kapanlagi.com – Aksi wanita dan lelaki yang berciuman ‘panas’ mungkin merupakan hal biasa di dunia hiburan Hollywood, tetapi, lain halnya dengan Kourtney Kardashian. Kourtney merasakan hal yang berbeda saat melakukan adegan itu untuk aktingnya di US soap opera.

Di Acara Tonight Show yang dipandu oleh Jay Leno, Kourtney yang waktu itu ditemani Kim, membuka opini bahwa dia merasa melakukan tindakan prostitusi di One Life To Live. “Aku harus mencium seseorang. Dan aku seperti..Aku merasa seperti seorang pelacur. Kau dibayar untuk mencium seseorang,” katanya.

Tetapi, Kourtney menambahkan bahwa setidaknya laki-laki itu tampan. “Aku memperhatikannya dan dia terlihat sangat tampan. Jadi itu membuat semuanya jadi mudah,” ucap Kourtney.Alih-alih alasan kegantengan, tetap saja Kourtney mengkonsumsi sekitar 100 permen rasa mint hari itu.

Lain Kortney, lain halnya Kim, saudara perempuannya yang digadang-gadangkan popularitasnya melebihi Paris Hilton, yang menanggapi tentang lelaki berbadan tinggi. “Mereka benar-benar membuatku ngeri! Menurutku, mereka selalu terlihat aneh. Bahkan saat Khlo pertama kali memperkenalkan Lamar, Aku langsung memperlihatkan isyarat: ‘Jangan berdiri. Itu sangat membuatku takut’ Dia sangat tinggi,” jelas Kim

“Aku merasa dalam perasaan hipokrit sekarang. Itu karena aku merasa sangan kurus dan kecil dan sangat terlindungi. Ini adalah perasaan yang paling indah didunia jika kau bersama dengan pria berbadan tinggi. Kau akan merasa sangat aman setiap saat–dan kurus! dan kecil,” candanya. (kpl/nan)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kourtney-kardashian-merasa-ciuman-tindakan-prostitusi.html


No comments:

Post a Comment