Monday, April 23, 2012

Posisi Pongki di Jikustik Digantikan?

Kapanlagi.com – Ada satu hal yang aneh dalam Dahsyat RCTI Kamis (31/3) kemarin, yang mana Jikustik menjadi bintang tamu dan memakai vokalis lain dan bukanlah sosok Pongki Barata yang kita kenal selama ini. Padahal di studio Dahsyat, Pongki kala itu juga ada di sana.

Pongki sebelumnya juga memberikan penjelasan bahwa dirinya vakum sementara dari Dahsyat. Sempat juga terdengar kabar bahwa Pongki keluar dari Jikustik. Lantas bagaimana posisi vokalis yang baru ini additional atau tetap?

“Gak tahu itu. Kalau itu mungkin bisa tanya Jikustik. Yang jelas, sekarang lagu ini dengan vokalis ini saya harap bisa jalan,” ujarnya saat dijumpai di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/3).

Pongki menambahkan jika Jikustik ingin jalan dengan vokalis baru maka sebelumnya akan diomongkan. Namun semua itu kembali ke kewenangan mereka (Jikustik).

“Kalau mau jalan dengan vokalis baru sih ngomong. Tapi kalau vokalisnya harus ini sih nggak. Maksudnya, itu kewenangan mereka. Karena saya mintanya gitu. Jikustik juga berjalan dengan vokalis yang bukan saya,” paparnya.

Masih kasih kontribusi ke Jikustik gak? “Saya menawarkan, tapi kalau mereka belum perlu ya nggak. Maksudnya kalau mau lagu, kalau mereka bisa sendiri ya belum tentu,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/posisi-pongki-di-jikustik-digantikan.html


No comments:

Post a Comment