Wednesday, April 25, 2012

Review: Schalke Menang di Laga Yang Dihentikan

Raul Schalke Getty
Ral Gonzales (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Raul

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Raul

WALLPAPER TERKAIT

  • Raul Gonzalez
  • Raul Gonzalez
Bola.net – Pertandingan Liga Utama Jerman (Bundesliga), Jumat (01/4), antara St Pauli dan Schalke 04 dihentikan satu menit menjelang akhir setelah bagian punggung seorang petugas pertandingan terkena benda yang dilemparkan dari salah satu tribun penonton.

Schalke 04 memimpin 2-0 melawan sembilan pemain St Pauli setelah bermain selama 89 menit, ketika salah seorang hakim garis terkena lemparan gelas bir pada punggungnya.

Petugas pertandingan tersebut jatuh di tanah sebelum dengan cepat bangun dan setelah berkonsultasi dengan wasit, diputuskan untuk mengakhiri pertandingan.

Schalke sedang menuju kemenangan kesepuluh mereka musim ini sebelum insiden terjadi setelah gol dari striker asal Spanyol, Raul (26) dan pemain tengah Jerman, Julian Draxler (66).

Petugas yang bersangkutan telah membatalkan gol saat waktu menunjukkan satu jam. Gol tersebut akan menyamakan kedudukan bagi St Pauli, namun secara kontroversial dinyatakan “off-side”.

St. Pauli menghadapi hukuman denda besar dan stadion tertutup oleh federasi sepak bola Jerman.

Jumlah pasukan tim yang mendapat promosi pada musim lalu itu berkurang menjadi sembilan pemain setelah menit ke-79.

Klub asal kota Hamburg itu telah mengalami lima kekalahan beruntun, tidak termasuk pertandingan Jumat, dan bisa terdegradasi pada hari Minggu jika VfL Wolfsburg mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Schalke, yang berada di urutan kesepuluh dalam Bundesliga, akan bertandang ke tim juara bertahan Eropa Inter Milan untuk laga Liga Champions pada Selasa. (ant/lex)

Raul: Saya Bermain Untuk Schalke Bukan Magath 

Sumber:http://www.bola.net/liga_eropa_lain/review-schalke-menang-di-laga-yang-dihentikan-c6fae2.html


No comments:

Post a Comment