Monday, April 23, 2012

Meski Menang, Gaji Pemain Arema Kembali Tertunda

noh alam shah
Noh Alam Shah

PEMAIN TERKAIT

  • Mohd. Noh Alam Shah Bin Kamarezaman

TIM TERKAIT

  • Arema FC
  • Persib Bandung
Bola.net – Kesabaran para penggawa Arema kembali diuji. Penggawa klub berjuluk Singo Edan ini harus kembali menunggu pihak manajemen menunaikan janji mereka, melunasi sisa pembayaran gaji.

Ironisnya, tim Singo Edan ini baru saja mendapatkan kemenangan atas tamu mereka Persib Bandung, 2-0, melalui dua gol yang diborong Mohd Noh Alam Shah, pada laga lanjutan ISL, Jumat (01/4).

Menurut pihak manajemen, penundaan pembayaran gaji ini bukan karena mereka mengingkari janji. Melalui Media Officer Arema, Sudarmadji, manajemen mengungkapkan bahwa pembayaran gaji masih harus menanti laporan berapa jumlah pendapatan mereka dari laga melawan Persib Bandung.

“Mengenai jumlah pendapatan dari penjualan tiket, kami masih harus menunggu dulu setoran dari Korwil. Setelah itu, seluruh jumlah pendapatannya bakal diserahkan pada pemain,” ujar Sudarmadji pada Bola.net.

Sementara itu, beberapa penggawa Arema nampak telah sedikit apatis mereka bakal segera mendapatkan haknya. Mereka rata-rata takut bakal kembali kecewa apabila janji manajemen meleset lagi.

“Saya tidak mengerti tentang masalah gaji. Terlalu berharap, apabila nantinya tidak sesuai dengan kenyataan, malah akan membuat sakit hati. Mending saat ini kami berjalan apa adanya dan mensyukuri apa yang ada,” tutur salah seorang penggawa Arema yang tidak mau disebut namanya ini.

Sebelumnya, dalam sebuah surat kabar lokal, disebutkan bahwa para pemain akan langsung mendapatkan hak mereka dari pendapatan tiket. Hal ini dipahami sebagian Aremania bahwa pembayaran gaji akan dilaksanakan seusai laga.  (den/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/meski-menang-gaji-pemain-arema-kembali-tertunda-b39a70.html


No comments:

Post a Comment