Friday, April 27, 2012

Thiago Silva: Langkah Leonardo Sama Sekali Tak Salah

Thiago Silva 02 04 11 Getty
Thiago Silva © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Leonardo
  • Thiago Silva

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Thiago Silva
Bola.netThiago Silva memiliki pendapat berbeda terkait kepindahan Leonardo menyeberang ke Inter Milan dari AC Milan, menurutnya hal seperti itu sama sekali tidak bisa disebut sebagai sebuah pengkhianatan.

Banyak pihak yang tersakiti dengan pembelotan Leonardo saat hari Natal kemarin ia menerima pinangan Inter Milan, dan banyak Milanista yang kecewa siap menghujatnya di Derby malam ini.

“Saya tak memiliki masalah dengan sikap Leonardo, saya malah berpikir keputusannya ke Inter sangat tepat,” ucap bek Brasil tersebut kepada Football Italia.

“Dia baru di awal karirnya sebagai pelatih, dan itu artinya ia butuh perbaikan di CV nya, saya malah turut berbahagia untuk Leonardo,”

“Pada akhirnya, bukan keinginannya untuk pergi dari klub ini, namun lebih karena banyak hal terjadi di klub ini yang sama sekali tak ia sukai,”

“Beberapa bulan yang lalu ia menerima tawaran dari rival utama kami, maka tidak ada alasan untuk tidak menerima tawaran yang mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup,”

“Dia sudah melakukan dan memberikan banyak hal bagi Milan selama 13 tahun, namun saya yakin bakal tetap ada cemoohan untuknya,”

“Namun saya juga yakin ia akan tetap tenang menerimanya tanpa mau meresponnya. Nanti pada akhirnya ia akan berterima kasih kepada Milan, dan Milan pun bakal berterima kasih kepadanya,”   (foti/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/thiago-silva-langkah-leonardo-sama-sekali-tak-salah-4d9916.html


No comments:

Post a Comment