Thursday, April 19, 2012

Bintang Medan Optimis Hadapi Batavia

bintang medan
Bintang Medan

Bola.net – Meski akan menghadapi lawan yang di atas kertas jauh lebih kuat, Bintang Medan (BM) sepertinya enggan diremehkan kala menjamu Batavia Union di stadion Teladan Medan, Sabtu (02/4).

CEO BM, Dityo Pramono optimistis dengan kemampuan pasukannya. Memang kondisi cukup rawan tetap melanda. Sebab, palang pintu tangguh Amine Kamoun belum pulih dari cedera. Juga An Hyoe Yoen, serta tiga skuad lokal Dodi Rahwana, Edo Welong dan Heri Suwondo.

“Kami masih punya pemain pengganti yang tak kalah tangguh. Apalagi kami memiliki Steve Pantelidis, pemain serba bisa yang dapat berperan sebagai stopper dan juga gelandang,” terang CEO Bintang Medan, Dityo Pramono, kepada BOLA.NET, Jumat (1/4).

Untuk barisan depan, Dityo Pramono juga tak perlu cemas. Striker Cosmin Vansea dan Joseph Ostanika dalam kondisi fit. Kiprah keduanya selama ini cukup mendapatkan pujian karena mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Jika lawan sampai lengah, maka bisa dipastikan gawang lawan pasti kebobolan. Berdasarkan kinerjia hingga pekan ke-12 LPI, klub kota Medan ini berada pada urutan ke-11 klasemen sementara. Setelah 10 kali bertanding, Bintang Medan mendulang 11 poin, dari hasil 3 kali menang, 2 kali seri, dan 5 kali kalah.

“Angka itu hanya di atas kertas. Yang penting, permainan di lapangan nanti,” ujar Dityo Pramono.

“Kami optimis, karena para pemain juga siap, dan mendapat dukungan penuh dari suporter setia kami,” tandasnya. (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/liga_primer_indonesia/bintang-medan-optimis-hadapi-batavia-560038.html


No comments:

Post a Comment