Friday, April 20, 2012

Butuh Uang, Sheila Marcia Terima Tawaran di TEBUS

Kapanlagi.com – Setelah beberapa vacuum dari dunia akting, Sheila Marcia kembali ke layar kaca dalam sinetron berjudul TEBUS. Artis yang sempat muncul dalam beberapa video klip ini tidak menampik bahwa sebagai single parent, dia memang membutuhkan uang untuk membiayai dirinya dan anaknya.

“Ini memang sinetron pertama aku sejak sekian lama aku enggak bermain sinetron, dan besok juga premiere film aku yang judulnya TEBUS. Sinetron ini berkisah tentang rahasia deh pokoknya tonton saja lah,” papar ibu satu anak ini.

“Karena saya single parent, dan enggak munafik saya butuh pemasukan, makanya masa rejeki ditolak sih, saya melihat cerita dan pemainnya asyik-asyik jadi saya putuskan untuk terima,” lanjut mantan kekasih Roger Danuartha ini.

Menurut Sheila, dia sudah satu bulan ini menjalani syuting. Dia merasa senang bisa diterima lagi di dunia akting. Film ini sekaligus membuktikan bahwa Sheila masih bisa menunjukkan sisi yang positif di mata publik.

“Semoga karya aku ini bisa mengubur dalam-dalam masa lalu aku yang tidak terlalu baik itu,” pungkas artis yang sempat menjalani hukuman pidana akibat kasus narkoba tersebut. (kpl/mai/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/butuh-uang-sheila-marcia-terima-tawaran-di-tebus.html


No comments:

Post a Comment