Sunday, April 29, 2012

NBA: 76ers Raih Satu Tiket Play Off

nba logo
NBA

Bola.netPhiladelphia 76ers kembali ke babak playoff NBA, setelah membukukan tempat pada Jumat (01/4), dengan kemenangan 115-90 atas New Jersey Nets.

Thaddeus Young mencetak 22 angka dan Elton Brand menambah 21 bagi Sixers, yang kembali ke kompetisi pasca musim setelah absen satu tahun.

Jrue Holiday mencetak 17 poin dan Andre Iguodala mencetak angka bagi Philadelphia, yang hanya menang 27 pertandingan pada musim lalu di bawah pelatih Eddie Jordan tetapi mengubah segalanya setelah berada di bawah pengarahan pelatih baru Doug Collins.

“Sekarang, kegembiraan dimulai,” kata Elton Brand. “Mari kita lihat seberapa bagus kami.” Brand bersemangat menghadapi rangkaian playoff pertamanya sejak ia bermain bagi Los Angeles Clippers pada 2005-06.

Ia menandatangani kontrak lima tahun senilai 80 juta dolar AS dengan Philadelphia pada musim panas 2008, tetapi kehilangan sebagian besar musim pertamanya bersama tim tersebut karena cedera bahu.

Brandan Wright menyumbang 15 poin dan 11 rebound bagi Nets, yang mengalami kekalahan dalam pertandingan kelima mereka berturut-turut.

Pelatih Nets, Avery Johnson, kecewa, tetapi tidak terkejut, “Saya melihatnya terjadi saat serangan dari segala arah. Saya melihatnya di mata mereka,” kata Johnson. “Kami tidak pernah menjalani banyak pelatihan yang buruk, tetapi hari ini kami berada dalam kabut.”  (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/basket/nba-76ers-raih-satu-tiket-play-off-a3da44.html


No comments:

Post a Comment