Saturday, April 21, 2012

Daniel Roekito: Skenario Kami Tidak Bisa Berjalan


Daniel Roekito

Bola.net – Sikap jantan ditunjukkan oleh Daniel Roekito. Pelatih Persib itu secara kesatria mengakui bahwa anak asuhnya memang kalah kelas dari Arema, dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/4).

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, Daniel Roekito, mengaku bahwa timnya kalah karena tidak bisa bermain sesuai dengan skenario yang telah diraciknya. “Pemain saya banyak yang cedera. Jadi, skenario yang saya pakai tidak bisa berjalan. Karena itulah, pemain, yang seharusnya tidak diganti, harus saya ganti,” ungkap pelatih kelahiran Rembang itu.

Lebih lanjut, Daniel Roekito juga menyoroti jalannya pertandingan yang berjalan dalam tensi tinggi. Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini mengakui bahwa laga yang digelar ini berlangsung keras. “Banyak pemain saya yang cedera kena hantam, jadi tadi pertandingan keras menjurus kasar, 3 pemain kami benar-benar cedera tadi. Saya nggak tahu lagi ya apa tadi mungkin lapangannya licin,” imbuhnya.

Tak ketinggalan, Daniel Roekito juga memuji atmosfer pertandingan. Menurut pelatih berusia 58 tahun ini, Aremania militan dalam mendukung perjuangan pemain tim kesayangan mereka. Alhasil, menurut Daniel, pemainnya sempat merasa grogi.   (bola/den)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/daniel-roekito-skenario-kami-tidak-bisa-berjalan-821d00.html


No comments:

Post a Comment