Thursday, April 19, 2012

Gading Marten Diantara Tiga Pilihan?

Kapanlagi.com – Artis sekaligus presenter tersebut mengaku bingung jika ditanya jalur entertainment yang paling sesuai untuknya. Gading Marten yang kini juga sedang menekuni dunia akting dan dunia tarik suara tersebut menyatakan bahwa tiap bidang tersebut memberikan keasyikan tersendiri bagi Gading.

“Susah, soalnya ini adalah dunia yang paling gue nikmati, presenter susah susah gampang. Nge-MC sudah paling enak, kerja cepat, duit cepat. Main film itu butuh konsentrasi, main film ada kepuasan tersendiri, nyanyi enak juga,” papar Gading saat ditemui Kantor RPM Label, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Gading,sebenarnya dunia presenter dan dunia musik bakal lebih prospektif karena masanya lebih panjang. Presenter dan penyanyi akan tetap laku walau seseorang sudah mulai berumur. Berbeda dengan dunia akting yang umumnya musim-musiman.

“Disini yang laku yang muda, seumuran gue jadi apa nih, jadi ada umur yang tanggung di dunia akting kita. Baru kalau udah usia 40 tahun, ada lagi deh peran buat kita, jadi bapak2 misalnya. Jadi ya pinter-pinternya kita lah, gimana pasar suka

sama kita,” jelas putra aktor Roy Marten ini.

Bagi Gading, semuanya harus dilakoni. Hal yang terpenting adalah bahwa apapun yang kita lakukan, jangan sampai terpengaruh gerakan ikut-ikutan. Kita harus tetap jadi diri sendiri. (kpl/ato/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gading-marten-diantara-tiga-pilihan.html


No comments:

Post a Comment