Wednesday, April 25, 2012

Inter Milan Jelaskan Pemain Buruan Mereka di Musim Depan

marco branca get
Marco Branca © GettyImages

Bola.net – Direktur Olah Raga Inter Milan, Marco Branca berbicara kepada media perihal nama pemain yang diisukan akan diboyong Nerazzurri musim depan, termasuk diantaranya Gareth Bale.

Nama klub peraih Scudetto musim lalu ini sudah sering dikaitkan dengan beberapa nama pemain top dunia. Dan meskipun saat ini Inter telah memiliki skuad yang telah memenangkan Treble Winners namun sepertinya kenyataan tersebut tak akan menghalangi Moratti untuk menambah amunisi pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara kepada Inter Channel, Branca berkata: “Pemain Udinese, Alexis Sanchez adalah pemain yang kami incar untuk musim depan. Tetapi jika hanya Udinese mau menjualnya, jika tidak sulit bagi kami untuk mendapatkannya.”

“Gareth Bale, pertama kali saya berbicara kepada Presiden Tottenham mengenai Bale adalah tiga tahun lalu, dan dirinya mengatakan bahwa Bale nyaman berada disana.”

“Setelah tiga tahun berselang, segalanya berubah. Karena sekarang Bale telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain hebat. Dan sekarang sepertinya sangat sulit untuk bisa merekrutnya.”

“Menarik kembali Mario Balotelli? Kami tidak memikirkan hal itu untuk sekarang ini, tetapi dalam sepak bola segalanya bisa terjadi.”

“Lionel Messi telah membuktikan selama ini bahwa dirinya tak berniat meninggalkan Barcelona. Nuri Sahin di Borussia Dortmund? Kami kemungkinan besar akan mempertimbangkan namanya di akhir musim ini.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan transfer Sneijder menuju Manchester United, dengan enteng Branca menjawab: “Pemain kami bermain dengan sangat baik. Sebuah hal lumrah jika pemain kami menjadi incaran tim besar lainnya.” (int/mac)

Leonardo: Pencapaian Inter Diluar Dugaan 

Sumber:http://www.bola.net/italia/inter-milan-jelaskan-pemain-buruan-mereka-di-musim-depan-5acc01.html


No comments:

Post a Comment