Saturday, April 28, 2012

Perjalanan Cinta Anji Drive di Album Solo

Kapanlagi.com – Dasar memang seniman! Setiap kisah yang mempunyai arti mendalam di hati dan otaknya langsung direalisasikan menjadi sebuah karya yang bisa dinikmati banyak orang. Anji Drive, salah seorang musisi berbakat Indonesia yang menuangkan kisah cintanya melalui sebuah album solo.

Saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (31/3), Anji menceritakan tentang aktifitas yang sekarang dia jalani. “Lagi promo album solo, belum jadi dan masih dalam dikerjakan. Baru 40 persen. Single-nya Ternyata Cinta dan Digo (personel Drive) masih ikutan main di single tersebut. Kenapa single, soalnya kalau lagunya dimainkan Drive, nggak cocok. Sebab konsep album solo ini pribadi banget, tentang kehidupan pribadi banget,” kata Anji.

Di dalam album solo ini yang menceritakan tentang cerita Anji dan para wanita spesial yang pernah hadir dalam hidupnya, Anji mengatakan bahwa Sheila Marcia bukan salah satunya dan saat ditanya tentang Rini Idol, jawabannya juga mengambang. “Nggak tahu juga ya. Album solo ini sangat terkonsep. Ada 8 lagu, kalau dibaca dari lagu pertama sampai kedelapan, itu jadi cerita full. Putus dari seseorang, lalu jadian dengan seseorang yang lain. Satu cerita utuh tentang perjalanan cintaku,” jelas Anji.

Lalu, siapakah gerangan wanita itu? Apakah perempuan yang terlihat bersama dengannya saat menonton konser Rick Price? “Dalam buku ‘Cemburu itu Peluru’ itu juga banyak karya yang gue buat untuk dia. Sekian bulan, Dulu saat sama Rini terbuka, tapi sekarang ngeri kalau terbuka lagi. Baru berencana soalnya, kalau terjadi apa-apa, nggak enak juga. Tunggu bahagianya saja, baru cerita,” ulas Anji tentang wanita yang digosipkan dekat dengannya.

Selamat berjuang untuk kesuksesan album solo Anji Drive(kpl/hen/nan)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/perjalanan-cinta-anji-drive-di-album-solo.html


No comments:

Post a Comment