Friday, April 27, 2012

Sheila Mulai 'Punya Hati' Saat Sidang Cerai Kiki

Kapanlagi.com – Cinta memang penuh misteri, itu juga yang dirasakan oleh artis Sheila Marcia Joseph yang mengaku tidak habis pikir kenapa akhirnya memilih Kiki Mirano sebagai calon suaminya. Namun kenyataan harus dijalani, putusan itu didasarkan keyakinan perasaannya.

“Ada hal yang tidak bisa kita share ke publik. Mohon maaf. Aku juga nggak tahu kenapa. Kadang aku sama Kiki kalau lagi tatap-tatapan masih suka nggak percaya. Kok bisa ya kita seperti ini. Tapi faktanya, aku di sini di samping Kiki dan aku sayang sama Kiki,” ungkap Sheila Marcia Joseph didampingi Kiki Mirano di Studio Persari, Jakarta, Jumat (01/04/2011) malam.

Sheila juga mengungkapkan kalau proses menentukan pilihan terhadap Kiki bukan dengan proses yang mudah. Apalagi persoalan Kiki dengan mantan suaminya, Sisca Salman memakan waktu cukup lama. Meski juga tidak dibantah, saat sidang perceraian perdananya, Sheila sudah mulai ‘punya hati’ pada Kiki.

“Prosesnya tidak secepat yang dipikirkan. Karena permasalahan Kiki dan Siska itu sudah cukup lama. Memang pas sidang pertama 17 Februari 2011 kita tidak ada hubungan apa-apa. Tapi memang sudah ada sedikit perasaan saya ke dia (Kiki) sudah muncul. Tapi kita nggak mau terlalu jauh dulu karena status dia masih suami orang,” tegas Sheila.

“Saya juga tahu diri karena melihat masalah mereka. Sampai akhirnya Kiki resmi bercerai kita baru memulai hubungan kita,” sambungnya.

Sheila menampik tuduhan yang menyebut dirinya merebut suami orang. Hatinya terasa sakit banyak orang melemparkan tuduhan keji itu. Dirinya berharap, siapapun untuk menghentikan tuduhan-tuduhan tidak berdasar itu. (kpl/buj/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-mulai-punya-hati-saat-sidang-cerai-kiki.html


No comments:

Post a Comment