Monday, April 30, 2012

Marshanda Mengaku Lebih Bahagia Menikah Muda

Kapanlagi.com – Jelang sehari sebelum pernikahannya, Marshanda mengaku merasa bahagia dan sekaligus deg-degan menghadapi fase penting dalam kehidupannya, yaitu pernikahan. Maklumlah, Chacha, demikian ia biasa disapa, tergolong masih muda saat memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

“Memang benar aku masih muda, justru karena menikah dengan Ben masa mudanya akan lebih bahagia. Aku merasa bahwa ini lebih baik,” ujar Chacha saat ditemui usai akad nikah di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4).

Walaupun menikah, namun untuk karir di panggung hiburan Chacha berniat untuk lanjut terus, termasuk urusan kuliah. “Setelah menikah aku tetap seperti biasa. Masih tetep karir, akting, nyanyi, kuliah tetep berjalan. Masih fokus di kuliah dulu deh,” tandasnya.

Dan niat Chacha tersebut, Ben Kasyafani mengaku memberikan dukungan sepenuhnya. “Aku benar-benar support banget pekerjaan yang dilakukan Chacha. Pada saat aku melamar pekerjaan ini tidak bisa lepas dari Chacha,” kata Ben.

Sementara itu, bicara soal momongan, Ben memasrahkan semua pada kehendak Tuhan. “Menunda sih enggak menunda, segimana dikasihnya saja sama Allah. Tapi ada prioritas dulu, kuliahnya Chacha. Semoga ujiannya bisa lancar,” tutupnya. (kpl/ato/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marshanda-mengaku-lebih-bahagia-menikah-muda.html


No comments:

Post a Comment