Tuesday, April 24, 2012

Pangeran William Sukses Kelabui Media

Kapanlagi.com – Setelah sekian lama menjadi buruan paparazzi karena akan melangsungkan pernikahan tanggal 29 April nanti, Pangeran William boleh berbangga kali ini. Pasalnya, calon Raja Inggris ini telah berhasil mengelabui media!

Kesuksesan William dalam mengecoh wartawan ini berkaitan dengan pesta bujangan yang disebutnya sebagai ‘operasi militer’ bersama sang adik. Usaha William dan Pangeran Harry ini terbilang cukup hebat karena tak satupun media berhasil mendapatkan detil berlangsungnya acara, sampai acara selesai digelar dengan sukses.

“Rasanya benar-benar mengasyikkan kalau bisa mengelabui media, tapi pesta bujangan ini adalah sebuah operasi militer. Aku dan adikku benar-benar bangga karena bisa berjalan dengan lancar,” ujar William tanpa menjelaskan lebih jauh tentang acaranya.

Dalam kesempatan yang sama, William juga mengaku sangat grogi pada latihan pernikahan yang dilakukannya beberapa saat yang lalu. “Aku latihan beberapa hari yang lalu, dan lututku mulai bergetar dengan gugupnya, jadi kurasa cukup menakutkan. Tapi juga sangat mengasyikkan dan aku sudah tak sabar, walaupun masih ada banyak rencana yang harus dilakukan di empat minggu terakhir ini,” pungkas sang pangeran. (spl/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pangeran-william-sukses-kelabui-media.html


No comments:

Post a Comment