Saturday, April 21, 2012

Blue Eyes: Yang Kami Tuntut Bukan Rupiahnya

Kapanlagi.com – Jika memang sebelumnya Syahrini memiliki itikad baik untuk mengembalikan uang show yang mereka terima, menurut pihak Blue Eyes seharusnya hal itu tidak perlu digembar-gemborkan. Jika memang demikian harusnya bisnis ini selesai dan tidak ada masalah, namun ternyata saat ini semua belum selesai.

“Transferlah diam-diam, begitu kami terima, kami akan bilang ini selesai. Ini bisnis, kita sama-sama bisnis, Syahrini juga bisnis tapi janganlah bilang ini character assasination,” kata ucap N Hariyadi SH, kuasa hukum Blue Eyes saat jumpa pers di RHYS Auto Galery, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2011).

Mereka mengaku tidak menuntut rupiah, namun bagi mereka apa yang dilakukan oleh Syahrini bakal berdampak buruk bagi dunia hiburan. Apa jadinya jika semakin banyak artis yang menggunakan alasan force majeure untuk menghindari kontrak.

“Yang kami tuntut bukanlah rupiahnya, tapi apa yang dilakukan Syahrini itu akan berdampak buruk bagi dunia hiburan, bayangkan saja kalau 10 artis pakai alasan force majeure semua. Dan parahnya lagi peraturan kontrak mereka sendiri yang buat dan melanggar sendiri,” tutupnya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/blue-eyes-yang-kami-tuntut-bukan-rupiahnya.html


No comments:

Post a Comment