Saturday, April 21, 2012

Blue Eyes Bantah Syahrini Ingin Kembalikan Uang Show

Kapanlagi.com – Berita mengenai Syahrini memiliki itikad baik untuk mengembalikan uang show sebanyak 60 juta dibantah oleh pihak Blue Eyes. Menurut mereka kabar ini telah dipelintir di mana mereka sama sekali tidak melakukan pembicaraan mengenai pengembalian uang.

“10 Februari saya contact sama Rani (manajer dan adik Syahrini), yang ada tidak ada pembicaraan pengembalian, yang ada semua ini sudah selesai sudah tidak ada kewajiban lagi. Jadi jangan dipelintir, kalau mau mengembalikan sejak awal, ada rekening, silakan tanya, silakan transfer kalau mau mengembalikan dari awal,” ucap N Hariyadi SH, kuasa hukum Blue Eyes saat jumpa pers di RHYS Auto Galery, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2011).

Yang dibingungkan oleh pihak Blue Eyes adalah karena pihak Syahrini menuduh mereka melakukan pembunuhan karakter. Padahal, menurut Blue Eyes mereka menghormati pihak Syahrini.

“Dari awal kami sangat menghormati pihak Syahrini, kami bingung kami mau meminta hak kami tapi malah dibilang character assasination. Kalau orang tua meninggal ya semua orang tua kita pasti bisa meninggal, kami mengerti dan kami ikut berduka,” katanya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/blue-eyes-bantah-syahrini-ingin-kembalikan-uang-show.html


No comments:

Post a Comment