Monday, April 23, 2012

Crespo: Lawan Bari, Parma Harus Menang

hernan crespo reut
Hernan Crespo (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Hernan Crespo

TIM TERKAIT

  • Bari
  • Parma F.C

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Hernan Crespo
Bola.net – Meski tak muda lagi, dan ketajamannya sudah mulai berkurang, namun tak membuat Hernan Crespo, kehilangan gairah dalam bertanding, Crespo bahkan menargetkan kemenangan dalam pertandingan melawan Bari.

Di pertandingan terakhir sebelum laga Internasional, Parma berhasil mengalahkan Sampdoria, dan kini target untuk mendapatkan kemenangan berturut-turut akan membuat Parma semakin menjauhi zona degradasi.

“Jika klasemen sementara mengharuskan kami mendapatkan tiga poin dari sebuah pertandingan, maka laga itu laga melawan Bari,” kata Crespo.

“Hal ini bukan berarti membuat tim kami tidak diprediksi untuk meraih kekalahan. Tetapi laga Minggu ini, Parma memang harus menang. Tak cuma di atas kertas saja.”

“Memang Bari akan bermain tanpa tekanan. Tetapi kami tak boleh meremehkan, karena kami belum tahu apa yang akan Bari tunjukkan.”

Parma kini berada di posisi ke-14 dengan 32 poin, selisih 15 poin dari Bari yang berada di dasar klasemen dan dapat diprediksi akan kembali ke Seri B musim depan. (foti/end)

Sumber:http://www.bola.net/italia/crespo-lawan-bari-parma-harus-menang-e967b5.html


No comments:

Post a Comment