Monday, April 30, 2012

Indy Barends 'Kawin' Lagi Dengan Erwin Parengkuan

Kapanlagi.com – Sebelum sibuk di dunia presenter seperti sekarang ini sempat merasakan nikmatnya menjadi penyiar radio. Kala itu, Indy berduet bersama Erwin Parengkuan. Kini, selang 12 tahun lamanya, duet penyiar radio tersebut melakukan reuni duet mereka.

“Kerinduan kami berdua untuk menghibur warga Jakarta setelah 12 tahun tidak bersama-sama akhirnya terwujud juga. Kita ‘kawin’ lagi. Saya pernah punya mimpi untuk kembali siaran. Karena dunia siaran adalah dunia yang pernah membesarkan saya di tahun-tahun yang lalu. Setelah menikah dan punya anak, saya juga memimpikan untuk siaran lagi. Dan ketemunya dengan Erwin lagi,” ujar Indy ditemui di A Delightful Evening with V Radio di Indochine, FX Lifestyle Center, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/4). V Radio merupakan jaringan radio MNC Radio Networks yang sebelumnya memiliki Trijaya FM, Radio Dangdut Indonesia dan Global Radio.

Sementara itu, Erwin sendiri mengakui jika dirinya memang tidak pernah punya niat lagi untuk siaran. Namun, karena tawarannya berduet dengan Indy, maka dirinya pun tak kuasa untuk menolaknya. “Kita tidak sengaja karena saya memang sudah tidak mau siaran. Tapi nggak tahu kenapa saya akhirnya siaran lagi, dan ternyata bareng Indy Barends. Saya jatuh cinta lagi. 12 tahun lalu kita pernah bareng sama Indy, sampai akhirnya ditawarkan, kenapa nggak,” ujar Erwin.

Indy dan Erwin akan mengisi suara di udara setiap paginya dari Senin hingga Jumat. Dengan kesibukan barunya ini, Indy pun mengaku tetap tidak akan meninggalkan dunia entertainment. “Tahun ini job di TV lagi ‘break’ dulu setelah 7 tahun lebih bekerja di TV. Kalau nanti ada tawaran di TV dan cocok, kenapa nggak? Tapi sekarang kok lagi ingin balik lagi ke radio ya. Bersanding dengan Erwin di radio sekitar 7 tahun lalu. Tapi off air masih sering jalan dan bekerja bareng Erwin. Tapi kami mulai siaran bareng sejak 12 tahun lalu,” pungkasnya. (kpl/adt/dka)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/indy-barends-kawin-lagi-dengan-erwin-parengkuan.html


No comments:

Post a Comment