Friday, April 27, 2012

Stoner-Pedrosa Ketat, Rossi Ketiga

Stoner Honda 19 03 11
Casey Stoner © AFP

Bola.net – Pebalap Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa mendominasi dalam mencetak catatan waktu latihan bebas pada Jumat waktu setempat untuk MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

Pebalap asal Australia, Stoner, mencatat waktu kombinasi 1 menit 39,551 detik untuk dua latihan bebas tersebut, dan memastikan unggul waktu 0,028 atas rekan satu timnya itu Pedrosa.

Stoner mengaku dirinya cukup senang dengan hasil catatan waktu itu di mana dia merasa belum sukses waktu sebelumnya.

“Saya tetap bijaksana karena selama grand prix sebelumnya saya mencatat waktu baik pada sesi pertama namun sesi selanjutnya saya harus berjuang keras,” katanya.

“Saya berharap pada Minggu nanti tidak terjadi hujan, dan kalau hujan sepanjang waktu itu hanya akan menjadi pemanasan, tapi saya lihat saat ini cuaca bagus,” tambahnya.

Sementara itu, pemenang balap di sini pada 2008 Pedrosa, menjadi pebalap yang difavoritkan di event ini meskipun dia harus menghadapi tantangan dengan kondisinya sekarang yang sedang cedera tulang kering yang harus dioperasi.

Sedangkan pebalap Ducati asal Italia, Valentino Rossi, berada di posisi ketiga, namun dia yakin akan mampu tampil bagus di Andalusia meskipun sedang berharap pulih dari cedera bahu.

“Kami akan kembali bertarung untuk meraih posisi yang baik,” kata Rossi. (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/otomotif/stoner-pedrosa-ketat-rossi-ketiga-51ca7e.html


No comments:

Post a Comment