Saturday, April 21, 2012

Singo Edan Menang, Miroslav Janu Girang


Miroslav Janu © WE

Bola.net – Kemenangan yang diraih Arema dalam laga menjamu Persib Bandung memuaskan segenap penggawa Arema, termasuk Miroslav Janu. Pelatih tim berjuluk Singo Edan itu, mengakui anak asuhnya bermain apik dalam laga tersebut.

“Kami bermain apik di babak pertama. 40 menit pertama, kami bisa mencetak gol. Namun, di lima menit sisanya dan 15 menit di babak kedua, kami mengalami sedikit masalah, seperti kala melawan Sriwijaya,” ungkap Janu, dalam konferensi pers seusai laga.

Dalam kesempatan tersebut, Janu memuji peranan sentral Noh Alam Shah dalam laga tersebut. Menurut pelatih asal Republik Ceko ini, meski tidak mengikuti latihan, karena harus pulang ke Singapura, penyerang yang akrab disapa Along ini mampu menunjukkan permainan terbaiknya dengan memborong dua gol kemenangan Arema.

“Kita cerita sama Along kalau kemarin tidak ada latihan, Along baru pulang setelah ada urusan keluarga di Singapura. Kita tanya kondisinya, Along yang jelas minta main dan dia ingin bermain untuk bikin gol,” imbuh Janu.

“Akhirnya kita pasang dia jadi starter. Baguslah akhirnya dia bisa cetak 2 gol sekaligus. Dan saya berharap Along akan bisa cetak gol lebih banyak lagi. Ini demi kebaikan kita,” harap Janu.

Lebih lanjut, Janu juga mengomentari penampilan Roman Golian. Menurutnya, Golian tampil cukup bagus dalam laga ini. Namun, ada beberapa hal yang masih harus dibenahi dari penampilannya.

“Komunikasi yang dibangun Golian di lini belakang masih belum begitu bagus. Dia masih perlu bermain bersama pemain lain lebih lama,” tandas Janu.

Kemenangan Arema ini juga menjadi tanda berakhirnya episode negatif mereka. Tercatat ini adalah kemenangan pertama bagi skuad Singo Edan dalam 7 pertandingan terakhir yang mereka lakoni. (bola/den/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/singo-edan-menang-miroslav-janu-girang-dfae15.html


No comments:

Post a Comment