Monday, April 30, 2012

Mancini: Saya Tak Menyesal Membeli Balotelli

Balotelli 25 03 10 AP
Mario Balotelli © AP

PEMAIN TERKAIT

  • Mario Balotelli
  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Internazionale
  • Manchester City
  • Sunderland

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Mario Balotelli
  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Mario Balotelli
  • Mario Balotelli
Bola.net – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan Mario Balotelli memiliki masa depan bagus di Eastland meskipun akhir-akhir ini tidak menunjukkan perilaku yang baik.

Sejak bergabung dengan City dari Inter Milan tahun lalu, Balotelli mendapat sorotan buruk berhubungan dengan kehidupan pribadinya dan serta perilakunya di luar dan di dalam lapangan di City.

Dia telah terlibat pelanggaran, tertangkap melemparkan anak panah ke seorang anggota tim junior City di markas latihan klub di Carrington.

Namun menjelang pertandingan melawan Sunderland, Minggu, di Eastlands, Mancini yakin bahwa striker itu bisa menjadi pemain favorit City dan mengakui bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan mampu beradaptasi dengan menjadi pusat perhatian.

“Saya tidak menyesal mengkontrak dia, Mario pemain yang fantastis, dia masih berusia 20 tahun dan anak seusia itu biasa punya tingkah laku yang kurang baik,” kata Mancini.

“Saya mengerti situasi ini sangat bagus, dia akan mendapat pengalaman fantastis dengan bermain di sini,” katanya.

“Dia telah turun di 15 pertandingan dan mencetak 10 gol, tapi dia harus bisa memperbaiki tingkah lakunya,” katanya.

“Sekarang semua yang dilakukan Mario telah menjadi berita, jika dia pergi ke restoran dan bicara dengan wanita, lima wanita lainnya akan mendatanginya dan bicara dengan dia,” katanya.

“Saya telah bicara dengan dia, apa yang saya katakan akan tetap menjadi rahasia dan saya berharap dia bisa mengubah tingkah lakunya,” tambahnya. Mancini berharap Balotelli akan bisa menjadi pencetak gol saat melawan Sunderland.  (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/mancini-saya-tak-menyesal-membeli-balotelli-90a0ba.html


No comments:

Post a Comment