Tuesday, April 24, 2012

Ungu: Andien Lah Yang Paling Cocok

Kapanlagi.com – Grup band Ungu selalu memberikan warna baru dalam setiap konsep karyanya. Puas mencampur-campur genre di album sebelumnya, kali ini Ungu mencoba meramu jazz dengan pop dengan mengajak Andien untuk berduet di lagu Saat Bahagia.

Alasan Ungu mengajak Andien karena menurut mereka dia lah penyanyi yang mempunyai corak vokal pas untuk mengisi vokal tersebut. Sebelumnya lagu yang ditulis oleh Onci ini tak ada niatan untuk dinyanyikan secara featuring ataupun duet. Setelah Pasha selesai take, menurut Onci lagu ini akan terasa lebih baik apabila jika dibuat secara duet bersama penyanyi cewek.

“Waktu itu sempat Onci pernah tanya pendapat kira-kira siapa yang cocok untuk lagu Saat Bahagia ini. Yah sebagian besar kita bilang yang paling cocok adalah Andien, Ya karena kita tahu kualitas Andien dalam bernyanyi khususnya dalam bernyanyi yang sedikit berbau jazz,” ujar Pasha saat ditemui di Surya kencana Studio, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/3).

Sebelum pilihan jatuh kepada Andien, Ungu sempat mengaudisi 2 penyanyi yang ia coba. Namun tak satupun yang mengena di hati Ungu. Bagi Ungu berkolaborasi dengan Andien adalah sesuatu yang baru bagi mereka. Pasha pun berharap dengan kolaborasi ini bisa memaksimalkan single yang akan di jadikan video klip ini.

“Kita belum pernah berkolaborasi dengan Andien di album sebelum-sebelumnya. Jadi menurut kita, ini sesuatu yang baru dan mudah-mudahan ini sesuatu yang baik buat Andien sehingga apa namanya Ungu bersama Andien bisa memaksimalkan single Saat Bahagia ini,” terangnya.

Senada dengan Pasha, bagi Andien duet ini juga merupakan hal yang baru untuknya bekerja sama dengan band.

“Ini pertama kalinya aku berkolaborasi dengan band,biasanya memang sama penyanyi lagi, saxophonis atau duo,” tukasnya. (kpl/ato/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/ungu-andien-lah-yang-paling-cocok.html


No comments:

Post a Comment