Thursday, April 26, 2012

Orlando Bloom Nikmati Peran Penjahat

Kapanlagi.com – Sosok aktor ganteng Orlando Bloom memang sudah sangat lekat dengan peran protagonis yang dimainkannya. Namun, dalam film THE THREE MUSKETEERS, Bloom memerankan seorang penjahat, yang justru disukainya!

Bintang asal Inggris ini memerankan karakter Duke of Buckingham dan mengaku bahwa dirinya suka kalau sesekali memerankan tokoh antagonis. “Kurasa aku sangat menyukainya, jujur saja. Ini adalah kali pertama buatku memerankan seorang penjahat,” ujar Bloom.

Tampil sebagai sosok antagonis pun menjadi satu hal yang membuatnya bersemangat. “Aku memakai kostum, rambut palsu yang besar. Aku berpikir, ‘aku menyukainya!’ Seperti seorang bocah yang tak bisa diam,” lanjut suami Miranda Kerr ini.

Walau Orlando berperan dalam film ini, namun sang aktor mengaku bahwa sebenarnya dirinya tak begitu menyukai film Musketeer yang diproduksi di tahun 1993 dan 1973. “Aku lebih suka INDIANA JONES, STAR WARS, dan SUPERMAN. Tapi aku melihat versi lawasnya yang hitam putih yang dibintangi oleh Douglas Fairbanks. Filmnya sangat lucu. Ini adalah film bisu dengan banyak orang yang mengayunkan tangannya dengan gila. Tapi ceritanya begitu universal sehingga banyak orang yang kembali padanya,” tutup sang bintang. (spl/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/orlando-bloom-nikmati-peran-penjahat.html


No comments:

Post a Comment