Friday, April 27, 2012

Pongki Barata Sengaja Set Beda TDC

Kapanlagi.com – Kabar Pongki Barata yang memutuskan vakum dari Jikustik karena kesibukan lainnya sebagai produser dan beberapa proyek musik lainnya sepertinya juga akan terulang di kubu The Dance Company (TDC). Namun Pongki membantah jika kevakuman TDC karena kesibukan dia dan personel lainnya. Suami Sophie Navita ini memang sengaja menge-set TDC berbeda dengan band sebelumnya.

The Dance Company band unik, band yang diset seperti ini. Banyak hal yang mengagetkan yang nanti orang gak biasa tapi jadi ada. TDC juga kan formatnya gak umum, tapi orang bisa terima,” ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kamis (31/03).

Bagi Pongki, TDC harus tetap ada meski masing-masing personel mempunyai kesibukan dengan side projectnya.

TDC harus tetap ada karena band ini tidak berdasarkan harus gimana-gimana. Ini band harus bisa melakukan apa aja,” terangnya.

Mungkin ini bisa menjadi satu-satunya band yang masing-masing personel mempunyai side project namun tetap peduli dengan band utamanya. Pasalnya dalam waktu dekat TDC akan keluarkan single baru.

“Dalam waktu dekat Aryo punya proyek band rock n roll, Nugie punk, saya solo, Baim solo gitar. Semua ini jalan barengan. Tapi TDC tetap ada dalam beberapa bulan kemudian bakal ngeluarin single baru,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/pongki-barata-sengaja-set-beda-tdc.html


No comments:

Post a Comment