Saturday, April 28, 2012

Sheila Marcia Izin Nikah ke Mantan Istri Kiki

Kapanlagi.com – Kiki Mirano mengungkapkan kalau calon istrinya, Sheila Marcia Joseph, sempat meminta izin pada Sisca Salman, mantan istrinya. Izin itu disampaikan terkait rencana pernikahan yang hingga kini masih dirahasiakan pelaksanaannya itu. Kiki sendiri merasa tidak begitu perlu melakukan hal tersebut.

“Kalau Sheila sampai seperti itu (minta izin), terus terang saya akan larang. Karena menurut saya nggak perlu. Termasuk juga kasih tahu ke Siska. Karena memang menurut saya nggak perlu. Saya punya alasan sendiri untuk tidak memberi tahu Siska tentang hal ini,” ungkap Kiki Mirano didampingi Sheila Marcia di Studio Persari, Jakarta, Jumat (01/04/2011) malam.

“Saya sama Siska juga nggak ada masalah apa-apa sampai saat ini. Ini karena terkuak ke media saja, jadi seolah-olah kita ada konflik,” tegas Kiki menambahkan.

Sementara Sheila mengaku telah yakin menentukan pilihan terhadap Kiki untuk menjadi suaminya. Apapun kondisi yang ada semua sudah menjadi keputusan. Semua aral melintang akan dilalui bersama.

“Semuanya ada di hati saya. Meskipun saya masih muda, saya siap menghidupi hidup rumah tangga. Biarkan saya menjadi istri Kiki Mirano dan saya akan menjadi yang terbaik buat pasangan saya. Aku ingin membagi kasih dengan dia dan sebaliknya dalam pernikahan,” ungkap Sheila yang selalu erat menggengam tangan Kiki. (kpl/buj/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-marcia-izin-ke-mantan-istri-kiki.html


No comments:

Post a Comment