Friday, April 27, 2012

Tanggal Rilis 'THE EXPENDABLES II' Diumumkan

Kapanlagi.com – Melanjutkan kesuksesan THE EXPENDABLES, Sylvester Stallone dan Lionsgate rupanya benar-benar serius untuk memunculkan sekuelnya. Bahkan, rumah produksi besar ini sudah mengumumkan tanggal perilisan untuk THE EXPENDABLES II.

Lionsgate mengumumkan bahwa sekuel film laga ini akan mulai diputar di berbagai bioskop di seluruh dunia pada 17 Agustus 2012, hampir dua tahun setelah film pertamanya dirilis.

Untuk para aktornya, sebagian besar yang ada di film pertama akan muncul, seperti Jason Statham, Jet Li, Randy Couture, dan Terry Crews. Sedangkan, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger rencananya akan bermain peran yang lebih besar di film kedua ini, tak seperti film pertama yang memunculkan keduanya hanya sebagai cameo.

Sylvester Stallone, yang menjadi ‘pria di belakang’ kamera untuk film pertama, sekaligus tokoh utamanya, juga akan menjalankan kehormatan untuk menjadi sutradara pada sekuelnya nanti. Pengumuman tanggal perilisan ini mengindikasikan bahwa proses syuting akan dimulai pada akhir tahun ini. (ace/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/tanggal-rilis-the-expendables-ii-diumumkan.html


No comments:

Post a Comment