Monday, April 23, 2012

Aw.. Donghae - Siwon Ciuman Dalam Drama Terbaru!

Kapanlagi.com – Dua anggota Super Junior, Siwon dan Donghae terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Taiwan, EXTRAVAGENT CHALLENGE. Beberapa waktu lalu, mereka menghadiri konferensi pers mengenai pengumuman proses produksi yang mana digelar di Taiwan pada tanggal 31 Maret. Selain itu acara tersebut juga dihadiri dua pemeran wanita, Bianca Bai dan Ivy Chen.

Para fans dan reporter yang hadir tampak ingin tahu dengan berita bahwa dua anggota Super Junior tersebut bakal melakukan adegan ciuman dalam drama tersebut. Dan ternyata, berita ini dibenarkan oleh produser drama tersebut.

“Setelah pengumuman casting Donghae dan Siwon untuk drama ini, banyak fans mengungkapkan opini di blog pribadi mereka. Beberapa menginginkan melihat adegan ciuman, dan yang lain tidak. Setelah melihat opini-opini tersebut, persentase yang menginginkan melihat adegan ciuman ternyata lebih banyak. Kami mempertimbangkan scene ciuman antar cowok tersebut,” ucap Niu Cheng Ze, produser drama tersebut.

Merespon hal itu, Siwon menambahkan, “sejujurnya, Donghae dan aku sering berlatih tiap malam.” Hal ini membuat Donghae gelagapan, “itu bohong,” yang mana membuat semua orang tertawa.

Selain itu, Siwon dan Donghae direncanakan untuk tinggal di Taiwan selama dua bulan untuk menjalani proses syuting. (alk/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/aw-donghae-siwon-ciuman-dalam-drama-terbaru.html


No comments:

Post a Comment