Saturday, April 28, 2012

Katy Perry Akan Liburan ke Luar Angkasa

Kapanlagi.com – Video klip terbaru Katy Perry untuk lagu berjudul ET mungkin bertema alien dan luar angkasa. Namun ternyata hal ini tak sebatas video klip, karena Katy benar-benar berencana berlibur ke luar angkasa!

Pelantun tembang Teenage Dream ini mengaku tak sabar menunggu kesempatan ‘mampir’ di luar angkasa bersama sang suami, Russell Brand, sementara dirinya harus menghitung hari sampai pesawatnya berangkat. Perjalanan ke luar angkasa ini menjadi kado bagi ulang tahun sang suami yang ke-35 tahun lalu, namun belum bisa dijalankan karena kesibukan keduanya.

“Aku benar-benar suka hal-hal berbau luar angkasa. Sangat sulit bagiku ketika aku memandan langit di tengah malam buta dan berpikir bahwa planet kita adalah satu dari milyaran lainnya. Planet kita benar-benar kecil. Russel dan aku memang tertarik dengan semua hal berbai luar angkasa. Maksudku, kami benar-benar akan ke luar angkasa! Kami sangat bersemangat!” ujar Katy pada MTVNews.

Katy dan suaminya berhasil mendapatkan tempat duduk dalam pasawat luar angkasa yang memang ditujukan untuk pariwisata, yakni Virgin Galactic milik Richard Branson.

“Ada beberapa orang yang bekerja dengan Richard Branson, dan dia yang menerbangkan Virgin. Dan untuk ulang tahun Russel, aku menerbangkannya ke luar angkasa. Karena kupikir, ‘Apa lagi yang bisa kuberi pada pria ini? Dia punya semua pengalaman di dunia, tapi tidak di luar angkasa!’. Jadi dia juga selalu bertanya-tanya apa yang ada di luar planet ini, kami berdua seperti punya visi yang sama dan selalu mencari sesuatu yang lebih. Perjalanannya akan memakan waktu setengah hari. Kurasa akan ada banyak orang yang mendaftar untuk menikmati pengalaman ini,” tutup Katy. Wow, ikut doong! (cmc/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/katy-perry-akan-liburan-ke-luar-angkasa.html


No comments:

Post a Comment