Monday, April 30, 2012

Ferdinand Pulih, Mungkin Turun Lawan Chelsea

Rio Ferdinand 04 08 2010 thesun
Rio Ferdinand © The Sun

PEMAIN TERKAIT

  • Rio Ferdinand

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Rio Ferdinand
Bola.net – Kabar positif tiba untuk Setan Merah, bek hebat mereka Rio Ferdinand disebut mulai membaik kondisinya, dan sangat mungkin akan ambil bagian dalam laga kontra Chelsea di Liga Champion tengah pekan depan.

Sebelumnya Sir Alex Ferguson meragukan penyembuhan Rio dari cederanya tersebut, malah ia sempat divonis bakal terus beristirahat hingga musim ini nanti berakhir.

Namun hari Jumat kemarin ia dilaporkan sudah kembali ke sesi latihan klub berjuluk The Red Devils tersebut. Sungguh hal yang positif pastinya di tengah jadwal padat nan krusial yang telah menanti.

Fergie ditanya akan Rio bakal diturunkan apakah liga laga lawan chelsea atau tidak? “Saya bakal memutuskannya nanti, karena dia baru berlatih lagi dalam dua hari ini,”

“Apa lagi di hari ini (Jumat) ia hanya berlatih ringan saja. Masih harus dilihat apa ia bakal ikut hari Rabu, namun sepertinya lebih mungkin untuk laga melawan Fulham di akhir pekan berikutnya.” imbuh Fergie di BBC.

Untuk laga leg pertama babak Perempat Final di Stamford Bridge hari Rabu nanti, United sudah pasti tanpa diperkuat Rafael, John O’Shea dan Wes Brown karena cedera. Sementara Jonny Evans diskorsing tiga laga. (bbc/lex)

Sumber:http://www.bola.net/champions/ferdinand-pulih-mungkin-turun-lawan-chelsea-dc29d3.html


No comments:

Post a Comment