Wednesday, April 25, 2012

Makna Derby Milano di Mata Mourinho

Mourinho 02 04 11 Getty
Jose Mourinho (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

WALLPAPER TERKAIT

  • Derby Della Madonnina
  • Zlatan Ibrahimovic
Bola.netThe Special One, Jose Mourinho, boleh saja sudah tidak lagi di kota Milan, namun ia masih memiliki pandangannya untuk Derby Milano malam ini di Stadion San Siro.

Entrenador Real Madrid tersebut pernah melatih Milan Biru (Inter) selama dua tahun di masa lalu, dan ia masih bisa merasakan aroma derby yang ia sebut begitu menkjubkan tersebut.

“Saya akan sangat senang untuk melihatnya, Ini derby yang luar biasa. Saya memainkan empat kali dengan tiga kemenangan, namun saya menyukai semuanya, meski sekali saya kalah,” ucap Mou di konferensi pers jelang laga kontra Sporting Gijon.

“Mungkin orang di luar Italia sama sekali tak paham, laga ini memiliki atmosfir yang begitu fantastis. Dengan aura yang super positif di sekitarnya,”

Derby Milano kali ini ibarat Season Finale dari sebuah drama yang bernama Serie A musim 2010-2011, Derby yang sangat mungkin menentukan Scudetto, siapa pemain kedua tim yang mungkin menjadi penentu?
Lihat Hasil Polling |

“Ada rivalitas yang besar antara kedua fans, namun tidak pernah ada masalah kekerasaan di dalamnya. Stadion selalu penuh sesak, jalanan kota dipenhu orang yang berangkat ke stadion secara bersama, sebagian berkaus AC Milan dan sebagain Inter, tanpa adanya gesekan”

“Ini Derby besar dan akan lebih menegsankan tahun ini karena peraih Scudetto sama sekali belum dintetukan, motivasi akan bertambah mengingat ini laga capolista melawan runner up.”

Seluruh tiket laga di San Siro tersebut sudah sold out sejak 4 hari lalu, Ultras Milanista kabarnya sudah menyiapkan koreografi spesial sebelum laga selama 4 bulan yang lalu.

Dilaporkan akan ada banner khusus yang diarahkan kepada Leonardo yang membelot ke Inter dan juga banner untuk memperingati 25 tahun kebersaaman Silvio Berlusconi bersama Rossoneri(foti/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/makna-derby-milano-di-mata-mourinho-3c7f0a.html


No comments:

Post a Comment